Ini Dia Cara Mengubah Umur di TikTok Serta Tanggal Lahirnya

Ini Dia Cara Mengubah Umur di TikTok Serta Tanggal Lahirnya

Tips cara mengubah umur di TikTok sangat dibutuhkan karena TikTok merevisi persyaratan account penggunanya berdasarkan umur. Saat ini batas umur termuda bagi pengguna TikTok merupakan 13 tahun. FTC memutuskan bahwa aplikasi TikTok melaksanakan pelanggaran Undang-Undang proteksi pribadi Online kanak-kanak (COPPA) di Amerika.

 

Video yang dibuat di TikTok memang acapkali tidak tersaring sampai-sampai mampu menunjukkan aksi kekerasan, pornografi, dan aksi yang lain yang sepatutnya bukan adalah mengkonsumsi kanak-kanak. Maka dari itu apabila Anda pengguna TikTok dan masih berumur di bawah 13 tahun, maka mulai saat ini account Anda akan dihapus secara otomatis oleh TikTok. Oleh karena itu tak sedikit pengguna yang caritaw cara mengganti bertepatan pada lahir di account TikTok agar bisa dipakai dan bisa membuat video TikTok.

Cara Mengubah Umur di TikTok

bertepatan pada lahir dan umur yang dimasukkan pada saat mendaftar tidak mampu diganti karena TikTok sudah menaruh data tersebut. Ini dilakukan agar pengguna di bawah 13 tahun tidak mampu sembarangan mengupload video. kanak-kanak di bawah umur tersebut dikira belum memahami ketentuan yang jelas sampai-sampai akan susah mempertanggungjawabkan perbuatannya di mata hukum apabila melaksanakan kesalahan.

walaupun begitu, account tersebut tetap mampu dipakai hanya untuk menyaksikan dan tidak mampu mengunggah video yang di idamkan. ada juga cara merubah umur di TikTok yang mampu dilakukan merupakan dengan mengatakan permasalahan kepada TikTok. Mereka akan melaksanakan pengecekan ulang terhadap umur dan akan memberikan suatu kebijakan baru bagi penggunanya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Beberapa langkah yang mampu di lakukan merupakan:

  1. Masuk ke account TikTok.
  2. Buka profil dengan ketuk ciri titik 3 di sudut kanan atas.
  3. Scroll halaman tersebut ke bawah hingga menciptakan tab ”dukungan”.
  4. Seleksi “laporkan masalah”.

Dengan melaksanakan langkah tersebut paling tidak Anda sudah mengatakan kasus yang Anda hadapi kepada TikTok sampai-sampai mereka tidak akan langsung memblokir account Anda.

Cara mengubah Profil Tiktok

walaupun kita tidak bisa mengganti umur di akun TikTok, namun kita masih bisa profil agar lebih menarik. Seperti yang sudah dipaparkan sebelumnya bahwa umur yang telah tercantum tidak mampu diganti. Akan namun, pengguna mampu mengganti account TikTok seperti photo profil, bio, video, nama pengguna, dan yang yang lain. ada juga

Cara mengganti umur di account TikTok Anda melalui langkah-langkah sebagai berikut:

  • Instal aplikasi TikTok di ponsel Anda.
  • Ketuk aplikasi TikTok dan akan memunculkan halaman utama.
  • seleksi “Profil” dan ketuk “Edit Profil”.
  • Ketuk “Foto Profil” untuk mampu mengganti photo yang Anda gunakan di profil saat ini. ataupun ketuk “Video Profil” untuk mampu mengganti video yang Anda gunakan sebagai profil di halaman utama.
  • Ketuk “Nama Profil” apabila Anda ingin mengganti atau membuat account baru.
    apabila di dalam aplikasi bertuliskan “belum ada bio” maka Anda mampu mengetik tentang profil Anda di kolom bio tersebut.
  • Seleksi “Simpan” sampai-sampai pergantian pada akaun TikTok Anda akan langsung tersimpan.

Manfaat Positif memakai TikTok

Walaupun kerap dicemooh dan dikira tidak mendidik, sebetulnya ada beberapa manfaat positif yang mampu ditemui dari TikTok ialah:

  • Menambah kreativitas. Dengan adanya TikTok semua orang berlomba untuk membuat konten yang menarik dan diminati banyak orang. walaupun memang di dalam pembuatan konten sering-kali mampu menciptakan karya yang yang positif ataupun terlebih lagi juga negatif.
  • Menambah pemasukan. Di TikTok juga terdapat seleb TikTok yang mencari pemasukan dari video-video yang mereka unggah. tidak hanya itu mereka juga mendapatkan endorse ataupun promosi produk dari merk tertentu dan dibayar oleh pemilik produk.

Seperti itu beberapa cara mengganti umur di TikTok yang sesungguhnya tidak bisa dilakukan karena ketentuan umur minimun 14 tahun. Bagi yang ingin mendaftar bertepatan pada lahir di Tiktok, sebelum klik catatan gunakan bertepatan pada lahir palsu yang tahunnya penuhi ketentuan. Namun apabila sudah terlanjur kalian mampu berupaya beberapa cara diatas. Semoga mampu memberikan pemecahan.

Cara Menutup Akun Facebook Sementara Dan Permanen

Cara Menutup Akun Facebook Sementara Dan Permanen

Cara menutup akun facebook itu bagaimana sih? Facebook adalah jejaring sosial yang sampai saat ini masih populer. Bahkan, terdapat jutaan pengguna facebook yang online setiap harinya di seluruh dunia. Facebook diciptakan untuk membantu orang-orang saling terhubung, mulai dari keluarga, kerabat, teman di kantor, sampai orang asing. Dengan Facebook, kamu juga bisa berjualan dan memulai bisnis online. Bagaimana jika kamu ingin menutup akun facebook?

Ketika memilih menutup akun facebook, itu artinya kamu tidak akan bisa berinteraksi dengan orang lain lagi. Itulah kenapa harus benar-benar dipikirkan secara matang. Cara menutup akun dibagi menjadi dua, yaitu dengan cara sementara atau permanen.

Cara menutup akun facebook

Cara Menutup Akun Facebook Sementara

Perlu diketahui bahwa cara menutup akun facebook ini hanya bisa dilakukan di komputer atau laptop. Berikut langkah-langkah yang dapat kamu coba.

1. Mulailah dengan login ke facebook. Pilih Pengaturan.

2. Kamu akan diarahkan ke pengaturan Umum akun Facebook milikmu. Pilih Sunting di bagian kolom Kelola Akun.

3. Kemudian, kamu dapat memilih Nonaktifkan akun Anda.

4. Sampai sini, kamu bakalan melihat form dimana kamu harus memilih alasan kenapa ingin keluar dari Facebook. Misalnya, kamu bisa memilih Lainnya, jelaskan lebih lanjut; dimana kamu harus mengisi alasan utama kenapa ingin menutup akun Facebook. Lalu, centang bagian Tolak Email supaya tidak ada email pemberitahuan dari Facebook yang bisa kamu terima. Kemudian, pilih Tutup.

5. Kamu akan menerima dialog box dimana kamu harus memilih Nonaktifkan Sekarang.

6. Akun Facebook kamu sudah dinonaktifkan. Jika kamu berubah pikiran dan ingin menggunakan akun tersebut, login saja di Facebook seperti biasanya.

Nah, bagaimana? Cukup mudah kan?

Cara Menutup Akun Facebook Permanen

Menutup akun facebook secara permanen berarti akun tersebut akan hilang selamanya setelah 14 hari kamu tidak login, terhitung dari hari kamu melakukan permintaan penutupan akun Facebook. Ikuti langkah-langkah berikut jika kamu ingin tahu bagaimana cara menutup akun facebook secara permanen.

1. Silahkan login terlebih dahulu ke akun facebook dengan pilih link ini.

2. Pilih Hapus akun saya.

3. Kamu akan diarahkan pada sebuah halaman. Pada halaman tersebut kamu harus memasukkan kata sanda dan kode captcha yang sudah tersedia. Kemudian, lanjutkan proses dengan menekan ok.

4. Kamu sudah berhasil menonaktifkan atau menghapus akun Facebook secara permanen. Itu artinya, semua data, foto, video, status, atau lainnya akan dihapus oleh Facebook. Namun, Facebook masih memberikan waktu sekitar 14 hari bagi kamu untuk membatalkan penghapusan akun tersebut. Akan tetapi, jika kamu tidak login Facebook dalam waktu 14 hari tersebut, kamu akan kehilangan semua data dan akun tersebut selamanya. Jadi, kalau berubah pikiran dan tidak ingin kehilangan akun tersebut, sebaiknya segera log in selama waktu 14 hari masih tersedia.

Nah, bagaimana? Itulah berbagai cara mengenai bagaimana kamu dapat menutup akun Facebook, baik secara sementara atau permanen. Jika kamu bimbang untuk menutup akun Facebook dengan permanen, lebih baik pikirkan semuanya dengan matang. Jika kamu sedang fokus terhadap sesuatu yang sangat penting untuk masadepanmu dan sedang tidak ingin menghabiskan waktu di Facebook, kamu bisa juga menonaktifkan akun secara sementara. Atau, kamu juga bisa mencoba cara lainnya yaitu dengan uninstal Facebook terlebih dahulu dari ponselmu.

Alih-alih menutup akun facebook, kenapa tidak memulai menggunakan facebook untuk memulai usaha dan mencari peluang bisnis? Facebook masih tergolong efektif untuk memulai bisnis kecil-kecilan loh!