28 Kumpulan Kata Kata untuk Teman : Teman Munafik, Sekelas, Penghianat, Sejati

Kata kata untuk teman sangat penting karena kamu dapat mengutarakan semua dari kata-kata yang kamu berikan. Entah kamu memiliki teman sejati, teman penghianat, teman sekelas yang terbaik, atau teman yang munafik, lewat kata kata lah kamu dapat mengungkapkan apa yang kamu rasakan terhadapnya. Berikut kata kata terbaik yang sudah kami rangkum untuk bermacam-macam jenis teman yang kamu miliki.

kata kata untuk teman terbaik

Kata Kata Untuk Teman Munafik

Sepertinya aku butuh kacamata, sebab kemanapun aku memandang, aku melihat dua wajah.

Jadi teman jangan suka egois dan munafik, nanti kena makan omongan sendiri.

Lain di mulut, lain di hati. Iya, itu kamu. Orang munafik yang lagi baik, tapi di belakang aku hati kamu jahat.

“Kamu” mau tahu siapa sahabat munafik? Baca kata pertama.

Jangan cuman bisa menilai orang, emang situ sendiri udah perfect?

Dunia ini terasa sempit! Sempit karena terlalu banyak orang Munafik, persis kayak kamu!

Teman itu memang ada yang asik, ada yang baik, ada yang sirik, ada yang licik, dan pasti ada yang munafik.

Kamu baik banget, emang tapi sayang baiknya pas lagi ada maunya doang, terharu saya!

Nyesel Aku punya temen yang mukanya dua kayak kamu!

Saya mah mati-matian buat temen, lah temen mati-matian buat matiin saya!

Kata Kata Untuk Teman Sekelas

Tangisan, perjuangan, luka, tawa, bahagia, dan rindu. Semuanya terasa berat ketika harus berpisah.

Temen sebangku yang jahil, berisik dan nyebelin. Tapi dia juga temen berbagi contekan, jajan, dan cerita. Duh, kangen banget pas gak bisa barengan lagi.

Tadi temen gue tanya, Jawabannya apa. Gue jawab A, padahal D!

Kita bakalan ketemu lagi kok. Aku nggak tahu dimana, kapan itu, tapi kita pasti ketemu lagi di hari yang cerah, ya kan?

Kata Kata Untuk Teman Penghianat

Aku tidak pernah kehilangan teman, aku hanya sadar bahwa aku tidak pernah memilikinya.

Dulu saya pernah punya sahabat, tapi sekarang sudah nggak pantas dipanggil sahabat lagi, lebih pantas dipanggil pengkhianat.

Mana ya teman saya? Oh iya, lupa. Saya kan lagi susah.

Mbak, punya muka berapa? Kok disini ngomongnya baik, disana ngomongnya jelek.

Bilangnya sahabat tapi suka nikung

Situ temen apa bunglon? Pindah tempat, beda sifat.

Kata Kata Untuk Teman Sejati

Temen itu selalu ada di samping kamu, bahkan ketika semua orang di dunia menjauh.

Sahabat itu seperti sweater butut. Walau sudah nggak pantas dikenakan, tapi tetap menghangatkan.

Teman sejati adalah yang selalu menghiburmu, disaat engkau sedih. Bahkan dengan menggunakan cara-cara bodoh, supaya kamu bisa tertawa kembali.

Teman terbaik tidak akan membuatmu melakukan hal bodoh sendirian.

Teman sejati sulit dicari, sulit dihilangkan, dan tidak mungkin dilupakan.

Teman sejati adalah yang paling sering mengingatkan untuk kebaikan, bukan ngomongin di belakang.

Sahabat terbaik adalah yang mampu merasakan kehilangan baik saat tidak bertemu sementara atau selamanya.

Kopi boleh dingin, tapi teman sejati selalu menghangatkan.

Nah itulah kumpulan kata kata untuk teman yang bisa kamu coba untuk ungkapkan ke temanmu. Sangat penting mengatakan bagaimana perasaanmu kepada seorang teman jika ia adalah memang sahabat terbaik dan sahabat sejati untukmu.

Akan tetapi, jika pada akhirnya kamu tahu bahwa teman yang kamu miliki adalah seorang teman penghianat atau teman munafik, lebih baik jangan menghabiskan energimu untuk menyindirnya. Tinggalkan dan carilah teman yang lebih baik, biarkan ia bermasalah dengan dirinya sendiri. Bagaimana kalau jatuh cinta sama temen? Kamu bisa kok kasih kode ke dia pakai kata kata lucu tentang cinta.

-----

Leave a Reply

error: Ooppsss ... Hayoo ... Mau Ngapain