15 Kata Kata Mutiara Islami

Kata kata mutiara islami memang banyak yang mencari di Internet karena kata kata mutiara yang mengandung agama selalu dapat menjadi obat, atau penyejuk bagi siapapun yang mendengarnya. Kata kata mutiara tersebut terdengar sangat memotivasi, menjadi obat bagi mereka agar terus mengingat Tuhan, lebih banyak bersyukur, menjalani hari-hari dengan lebih baik, dan tentu menjadi pribadi yang lebih kuat.

Berikut ini ada beberapa kata kata mutiara yang berbau islam yang dapat kamu jadikan sebagai postingan di medsos atau dijadikan sebagai motivasi untuk dirimu sendiri.

Kata Kata Mutiara Islami

Kata Kata Mutiara Islami

Setiap Muslim wajib merasa takut ketika ia menjadi orang yang berilmu, tapi munafik.

Salah satu pertanda kelalaian manusia adalah yaitu banyak mengeluh ketika menghadapi ujian dan jarang bersyukur ketika dilimpahkan nikmat.

 Sahabat merupakan seseorang yang selalu ada bersama kita, seseorang yang terus menguatkan kita, dan apabila mereka tidak ada di samping kita, maka ia akan terus mendoakan segalanya yang baik untuk kita.

Muslimah harus memiliki dua kecantikan. Kecantikan pertama adalah kecantikan luar yang dibalut dengan hijab

, sedangkan kecantikan yang kedua adalah akhlak yang terpuji.

Mungkin adalah hal yang paling membanggakan karena telah dipilih sebab rupa, akan tetapi lebih mengangumkan jika kamu dipilih karena agama.

Siapapun yang memburu dunia, maka ia tidak akan sukses. Hanya, ia sedang ditunggu oleh berbagai masalah yang menimpanya. Sebab dunia hanya tipuan semata, sedangkan hal yang menipu akan membuat sengsara.

Kebahagiaan letaknya adalah bagaimana kita berhasil memerangi hawa nafsu. Kebahagiaan hakikatnya adalah keberhasilan untuk menahan keingan yang berlebih-lebihan.

Adakah kamu tahu mengapa orang-orang begitu dalamnya terluka? hal ini karena mereka terlalu berharap pada Manusia sampai meninggalkan rasa cintanya untuk Allah dan Rasulullah.

Apakah yang didapat dari seseorang yang hidup 100 tahun tapi tidak pernah mengaji atau juga shalat?

Jika orang yang kuat dikatakan sebagai orang yang tidak pernah menangis, maka orang yang lebih kuat adalah orang yang mampu istiqomah ditengah cobaan dan godaan.

Apapun dan seberat apapun masalah yang kamu hadapi, yakinlah bahwa semua ujian tidak akan diberikan diluar batas kemampuanmu. Sebab adanya masalah adalah karena Allah yakin kamu masih bisa menghadapi semuanya.

Apa yang tidak bisa dipecahkan dengan ilmu matematika? Sedekah. Kamu tidak bisa menghitungnya seperti menambahkan, mengurangi, membagikan atau mengkalikan. Sedekah akan terus mengalir, melimpah, dan terus berkalilipat kepada siapapun yang gemar bersedekah.

Jangan bangga ketika kamu bisa pamer foto begitu mesra dengan laki-laki yang selama ini kamu cintai diam-diam. Membanggakan foto seperti itu di sosmed tidak ada gunanya. Akan lebih baik lagi jika laki-laki tersebut ada di buku nikahmu.

Allah tidak akan mengecewakan hambaNya. Allah pasti akan memberikan janjiNya. Apa yang membuat engkau masih merasa kecewa hingga saat ini adalah karena imanmu.

Apakah jawaban Allah ketika kamu harus menghadapi masalah yang begitu pedih? Allah menawarkan dua obat, yaitu sabar dan shalat. Maka bertahanlah, lalu sembahlah tuhanMu. Mohonlah ampun dan mohonlah petunjuk agar Engkau mampu menyelesaikan semuanya dengan baik sesuai kemampuanmu.

Nah, itulah beberapa contoh kata kata mutiara islami yang wajib kamu renungkan. Dari kata-kata di atas, tentu banyak yang membuat diri kita merasa tersindir karena selama ini hanya memeluk agama Islam tanpa memperhatikan cinta kasih Allah SWT. Semoga dengan terus rajin membaca kata kata mutiara tentang agama islam, maka dapat meningkatkan kecintaan kita terhadap Allah dan semangat dalam menjalankan ibadah. Kamu juga bisa saling menyemangati teman dengan menggunakan ucapan selamat pagi islami.

-----

Leave a Reply

error: Ooppsss ... Hayoo ... Mau Ngapain