29 Kata Kata Lucu Tentang Cinta Buat Status Facebook

Kata kata lucu tentang cinta tidak hanya menghibur siapapun yang membacanya, tapi juga bisa membuat beranda social media seperti Facebook jadi rame loh. Seru kan kalo status yang kamu buat tentang kata kata lucu mendadak banjir komentari dari teman temanmu. Apalagi kalo kamu lagi punya demenan, pasti seneng dong liat si doi bisa terhibur baca kata kata lucu di status Fb kamu.

Nah, penasaran apa aja kata kata lucu yang bisa kamu coba? Mulai dari kata kata lucu jatuh cinta, jomblo, galau, dan lainnya ada disini. Kamu juga bisa cobain kata-kata cinta dalam diam disini.

kata kata lucu tentang cinta buat status facebook

Kata Kata Lucu Tentang Cinta

Kamu tuh kayak sendok, soalnya udah ngaduk-ngaduk hatiku!

Lagi pacaran aja udah manggil Mama Papa, emang udah bikin anak?

Cintaku padamu ibarat KTP Elektronik, yang berlaku seumur hidup.

Ngemil apa yang paling enak? Ya ngemilikin kamu sepenuhnya, dong.

Beribu-ribu bintang di langit, hanya satu yang terang. Beribu-ribu gadis yang cantik, hanya kamu yang seram.

Kamu itu kayak Sunlight, bisa menghilangkan kenangan mantan yang membandel.

Aku disuruh ngertiin kamu terus, emangnya aku CCTV?

Kamu dan warteg kayaknya nggak jauh-jauh amat deh. Sederhana, tapi berkualitas!

Saya bertanya pada Bapak Presiden dan Kapolri, apakah rasa sakit karena mencintai diam-diam ditanggung BPJS?

Sebenarnya pacar orang adalah pacar kita juga. Karena kita adalah orang.

Apa bedanya kamu sama cabe? Kalo cabe panasnya cuman di mulut doang, kalo kamu panasnya sampe ke ati.

Sayang, pacarannya udah hampir lima tahun tapi nggak dilamar-lamar. Ini pacaran apa nyicil mobil?

Yank, kita putus aja deh ya. Kalo pacaran udah ga cocok. Cocoknya nikah.

Buat para jomblo, malam minggu di rumah aja ya. Biar ngurangi kemacetan ibukota.

Jomblo itu strong, stress tak tertolong.

Kenapa kalo belajar ngapalnya liat ke atas? Soalnya kalo merem langsung kebayang kamu loh.

Biarpun kamu gendut, tapi kamu tetep muat kok dalam hatiku.

Kamu tahu nggak kenapa donat itu bolong? Karena yang utuh itu cuman cintaku ke kamu.

Cinta itu seperti kentut. Kalo dipaksa, menimbulkan kotoran.

Ketika seseorang yang kamu cintai sedang menjauhimu, nggak usah kuatir. Siapa tahu dia lagi mau kentut doang.

Jangan kebanyakan nengok belakang liatin mantan, nanti leher gak bisa muter ke depan!

Pacar barumu ngomongnya kasar banget, sekali-kali dikasih lotion sana biar halus.

Kata Kata Lucu Tentang Cinta Galau

Mau bilang kangen, takut dibilang sok dekat. Mau bilang sayang, takut dianggap nggak tahu malu. Mau bilang cinta, takut udah ada yang punya. Terpaksa selama SMS-an cuman bilang LAGI NGAPAIN?

Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ketepian. Mantan udah kepenghulu, saya masih kesepian.

Kalo emang jodoh gak bakalan kemana, nanti juga ketemu di pelaminan. Tapi jadi tamu, gaes!

Jadi pelari kalo menang bisa dapat medali emas, tapi kalau jadi pelarian? Cuman makan ati doang, kakaak!

Entah kenapa, setiap lihat kamu tuh jadi keinget ujian. Walaupun susah, harus diperjuangin buat masa depan.

Aku disini, kamu disana. Kamu sama dia, lah aku sama siapa??

Nggak masalah kalo nggak punya pacar, kalo kamu jatuh masih ada lantai yang menangkapmu.

Gimana, lucu kan? Walaupun galau, kamu nggak harus bersedih hati mengurung diri di kamar karena perasaanmu yang sedang gundah gulana. Teman-teman di Fb siap menghiburmu dari seluruh komentar yang kamu dapat. Coba aja deh posting kata kata lucu tentang cinta dan galau di atas. Seru loh!

Leave a Reply

error: Ooppsss ... Hayoo ... Mau Ngapain